Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
jakpozbycsietradziku

jakpozbycsietradziku

Waktu Yang Tepat Liburan Ke Bali Dan Tips-Tips Liburan Yang Menyenangkan - jakpozbycsietradziku.over-blog.com

Waktu yang tepat liburan ke Bali dan tips-tips liburan yang menyenangkan. Bali merupakan destinasi objek wisata yang menjadi favorit di Indonesia. Tidak hanya bagi pelancong lokal saja melainkan bagi pelancong dari luar negeri. Bali selalu menawarkan keindahan yang tiada batasnya. Bisa di bilang Bali merupakan destinasi objek wisata terbaik yang ada di Indonesia. Di Bali kamu bisa menikmati keindahan laut, hutan, dan juga keanekaragaman budaya setempat. Namun tahukah kamu kapan waktu yang tepat liburan ke Bali dan bagaimana tips-tips liburan yang menyenangkan? Berikut pembahasannya.

 

November-April (Musim Hujan)

Waktu yang tepat liburan ke Bali adalah di saat musim hujan. Di musim ini memungkinkah curah hujan yang sedikit meningkat dan sangat memungkinkan kamu untuk tidak beraktivitas di luar ruangan. Suhu di Bali pada bulan Mei-Oktober biasanya mencapai hingga 35 derajat celcius. Dan dengan suhu tersebut keadaan cuaca akan menjadi lembab dan basah. Namun di musim ini adalah moment terjadinya gelombang besar dan sangat cocok untuk para peselancar. Biasanya di musim ini para peselancar profesional berbondong-bondong ke Bali untuk menikmati liburan dengan memacu adrenalin menghadapi ombak yang besar dengan berselancar.

 

Mei-Oktober (Musim Kemarau)

Waktu yang tepat liburan ke Bali adalah di saat musim panas. Di musim kemarau kamu dapat melakukan aktivitas berwisata di Bali dengan kegiatan seperti snorkeling, diving, tracking, dan kegiatan outdoor lainnya. Di antara bulan Mei-Oktober Bali memiliki suhu derajat sekitar 31 derajat celcius. Dalam suhu ini memungkinkan kamu untuk beraktivitas di luar ruangan karena cuaca sangat cerah. Dengan cuaca yang cerah kamu dapat berkeliling Bali tanpa takut tertahan hujan deras. Dan bagi kamu yang suka dengan berselancar juga memungkinkah sekali untuk berlibur di musim kemarau. Apalagi bagi kamu yang baru menyukai surfing atau aktivitas berselancar karena di musim ini gelombang air laut semakin kecil dan sangat cocok untuk peselancar pemula.

 

Tips-Tips Liburan Ke Bali

Untuk kamu yang akan berlibur ke Bali dengan tujuan refreshing dan bersantai tentunya tidak akan rela apabila liburanmu menjadi berantakan. Seharusnya kamu mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang agar liburanmu menjadi menyenangkan. Berikut merupakan tips-tips sederhana apabila kamu akan berlibur ke Bali dan ingin mendapatkan liburan yang menyenangkan.

 

Hindari Berkunjung Pada Bulan Juli-September

Bila kamu ingin berkunjung ke Bali maka hindarilah berkunjung pada bulan Juli-September. Karena di bulan-bulan ini Bali akan menjadi tempat wisata yang sangat padat. Di bulan ini biasanya bertepatan dengan hari libur panjang atau liburan sekolah.

 

Hindari Berkunjung Saat Natal Dan Tahun Baru

Dan bulan yang harus kamu hindari apabila ingin berkunjung ke Bali adalah bulan Desember-Januari di mana perayaan hari Natal dan Tahun Baru berlangsung. Pada bulan-bulan ini Bali akan sangat padat.

Demikianlah pembahasan menganai waktu yang tepat liburan ke Bali dan tips-tips liburan yang menyenangkan. Semoga bermanfaat.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post