Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
jakpozbycsietradziku

jakpozbycsietradziku

4 Kartu Kredit Terbaik Untuk Traveller - jakpozbycsietradziku.over-blog.com

Terkadang sebagai seorang traveler kita sering kali dihadapkan pada pilihan- pilihan yang sulit, terutama dalam hal memanage dan memanfaat dana kita. Sebagai contohnya, penggunaan kartu kredit. Ada beragam kartu kredit terbaik untuk traveller yang memudahkan penggunanya dalam bertransaksi, entah itu untuk memesan tiket, pemesanan hotel bintang lima, untuk berbelanja dan lain sebagainya. Tak heran jika penggunaan kartu kredit memang mutlak diperlukan dalam hal ini. Selain sebagai metode pembayaran super instan, kartu kredit juga sebagai media bagi Anda untuk mendapatkan diskon- diskon tak terduga dari banyak pemesanan yang Anda lakukan. Berikut ini kami berikan rekomendasi 4 kartu kredit terbaik untuk anda.

CC CIMB Niaga

CC CIMB Niaga merupakan salah satu kartu kredit terbaik untuk traveller. Seperti halnya bank besar lain di Indonesia, CIMB Niaga bekerja sama dengan berbagai maskapai penerbangan terkenal di Indonesia yang memudahkan para pemegang kartu kredit dalam mendapatkan keuntungan berlimpah. Salah satu produk kartu kredit yang lahir dari bentuk kerja sama antar keduanya adalah CIMB Niaga Air Asia Big Card. Para pemegang kartu ini akan mendapatkan keuntungan- keuntungan sebagai berikut.

  1. Dapatkan 3x BIG points untuk setiap transaksi dengan kelipatan Rp 6000 di www.airasia.com, Anda bisa menukarkan big point Anda dengan tiket AirAsia, hotmeal, bagasi pesawat dan layanan lainnya.
  2. Gratis iuran tahunan
  3. Cicilan 0% selama 3 bulan pertama serta adanya 3D secure ketika bertransaksi online di berbagai merchant termasuk di airpaz.com.

Garuda Indonesia City Card

Selain CIMB Niaga, Garuda Indonesia CC juga termasuk ke dalam salah satu kartu kredit terbaik untuk traveller. Keuntungan memiliki jenis CC ini adalah sebagai berikut:

  1. Diskon 5% untuk setiap pemesanan tiket di garuda ticketing office.
  2. Setelah mengumpulkan kurang lebih 250 garuda miles pertama, dapatkan bonus 2500 garudamiles.
  3. Ekstra bagasi 20 kg
  4. Dapatkan akses gratis ke Citibank airport lounge local bagi 1 orang pemegang kartu dan 1 pendamping.

Mandiri SKYZ Card

Merupakan jenis kartu kredit terbaik ketiga yang memfasilitasi Anda dengan kemudahan bertransaksi saat sedang pelesir ke berbagai negara. Keuntungan yang Anda akan dapatkan dari Mandiri Skyz Card diantaranya :

  1. Dapatkan program first class travelling dengan penawaran harga khusus untuk plesir ke berbagai benua dengan maskapai penerbangan kelas pertama
  2. Dapatkan double fiestapoin untuk setiap transaksi.
  3. Gratis iuran tahunan serta dapatkan travel accident insurance sebesar 5 milyar dan santunan meninggal dunia hingga 50 juta.

Garuda BNI Visa Signature

Kartu kredit terbaik untuk traveller yang terakhir adalah Garuda BNI Visa Signature Card. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan CC ini diantaranya ;

  1. Dapatkan double miles dari setiap transaksi dengan kelipatan Rp 15.000
  2. Gratis tambahan kelebihan bagasi hingga 20kg
  3. Dapatkan 4000 miles bonus aktivasi, 2000 miles bonus loyalty serta welcome bonus sebesar 200 miles
  4. Asuransi perjalanan hingga 4 milyar.

Nah, dari keempat kartu kredit terbaik untuk traveller di atas, mana yang hendak menjadi prioritas Anda?

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post